Blogroll

buat my lovely

turut seneng

17.09 |

yang hari ini udah boleh pulang dari surabaya..,
selamat ya ? aku turut seneng ,
have lucky day without me yaa ???
:')
kalau mau main,, jangan sungkan dan jangan takut..,
pintu rumah masih terbuka lebar kok buat kamu..,
aku ga bakal cari cowok lain kok..,

aku juga masih sendiri..
kalau kamu mau cari pacar lagi..,
aku cuma mau bilang..,
jangan lupain aku,
jangan pernah lupain aku.
aku tetep sendiri., dan mungkin pas kamu udah berdua sama yang lain..,
aku akan tetep sendiri..,
karena aku harus memenuhi tuntutan dari orang tua, setelah kamu memutus hubungan kita.

sebab itu, aku akan sendiri. tapi tidak tahu sampai kapan.
semoga dalam kesendirianku, aku bisa menuntaskan tuntuan dari orang tuaku,
dan bisa sukses semuda mungkin. agar akau tidak selalu sendiri.
:')
Read More

GeGaNa ( Gelisah Galau Merana )

04.26 |

ga tahu kenapa, malam ini gue gusar banget.
galau kek nya.
tapi...,
gue harus bangkit.
habis UAS, gue ujian lagi.,
ada TOEFL sama SMET MANDARIN yang ke 2.
gue ga mau ngecewain orang tua gue.
gue udah dikecewain sama pacar gue, itu mungkin kesalahan gue,
dan sekarang ? gue ga mau buat kesalahan lagi.
gue ga enak hati banget sama perasaan gue ini.
gue ga tahu harus gimana.
gue ga miirin dia, tapi hati gue pengen banget sama dia.
gue ga mungkin muna'.
dan gue ga bakal muna.
gue serahin semuanya sama TUHAN aja,
kalau emang dia masih ada perasaan sedikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit aja sama gue, gue minta Tuhan buat kembaliin dia ke gue.
tapi, kalau emang dia udah ga sayang dan ga ada feel lagi sama gue sedikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit itu. gue pasrah aja. gue mikir masa depan gue aja.
gue banyak tuntutan soalnya,
tuntutan dari orangtua gue yang harus gue selesain.
Tuhan., aku mohon., lebih kuatkan, tabahkan dan lebih sabarkan aku menghadapi semua ujianMu ini.
Aamiin
sukses semuda mungkin yang penting,
menikah belakangan. toh.. gue juga ga ada pacar. atau cowok. jadi buat apa gue terlalu memfosir fikiran kesitu.kalau bayu emang udah ga bisa nerima usaha aku lagi ya ?
yaudah. aku diam aja mikir tuntutan orangtua.
bay? okelah kalau kamu emang ga mau lagi nerima aku.,
tapi tolong.., temui aku., dan lihat usaha aku untuk baikkan sama kamu.
:')
Read More

Kenapa CINTA ini benar-benar hadir ketika kau meninggalkanku ?

17.25 |

Secara kebetulan, kau mendekatiku
dan mengatakan ' Hai '
kau datang, hanya dalam mimpi.
Didepanku
Cinta telah datang,
tapi kau pergi
Aku sudah menunggumu,
tapi aku tidak bisa melihatmu
Seperti orang bodoh,
air mata ini mengatakan..
Aku mencintaimu,
Aku membutuhkanmu,
Kata-kata itulah yang ingin aku ucapkan,
kata-kata itulah yang membuat
Hatiku berdetak.
Aku mencintaimu, Aku membutuhkanmu.
bahkan saat aku tak disana.
Aku hanya ingin melihatmu SELAMANYA

~ Mhiee''y Love Phiee''y ~


hatiku sudah tidak bisa ditolong,
aku terus melihat kebelakang, ( masa lalu )
dan aku terus saja menyesalinya.

aku sama sekali belum pernah merasa seperti ini.
aku memang pernah pacaran dengan banyak pria,
tapi aku belum pernah merasakan the one and only.

dan.. setelah kamu pergi dariku.
aku menemukan siapa The One and Only itu.
yaitu adalah kamu, Phiee''y..,

kenapa cinta yang benar-benar ini baru hadir kepadaku
ketika kamu meninggalkanku.

aku benar-benar merindukanmu pi..
aku benar-benar tidak bisa hidup tanpamu pi.,
aku benar-benar tidak bisa .,
benar-benar tidak bisa..,
tidak bisa.,
kalaupun aku bisa., aku pasti sendiri..,
seperti saat ini..
sendiri..,
sendiri..,
tanpa
kamu
disampingku,
akumerindukanmu
phiee''y
ayah
bayu
agung
isnan
islami
:'(
Read More

I hope, you'll know. :(

19.31 |


aku pengen ketemu kamu pi.., 
nyentuh wajah kamu..,

aku pengen meluk kamu erat dan erat pi..,
ga pengen ngelepas kamu ..,

aku pengen meluk kamu yang erat.., 
aku pengen nangis dibahu kamu pi.,
supaya kamu tahu aku merindukanmu.,

aku ga akan lupain wajah kamu pi..,
aku pengen nyentuh wajah kamu pipi..,


aku pengen jadi wanita yang lebih baik lagi buat kamu pi.,
dimasa mendatang.., 

aku pengen kamu sayangi lagi pipi..,


ketawa bareng sama kamu pi.., 


aku pengen habisin waktu cuma sama kamu pipi.,
:'(

aku pengen pi., saat aku ga bisa tidur..,
kamu ada disamping aku pi.., 

aku pengen kamu selalu disamping aku pi..,
meskipun kita harus LDR atau berpisah demi pendidikan atau pekerjaan..,
aku ingin.., kita tetap bersama.., 
bersama ketika kita jauh.,
bersama ketika kita dekat.., 
aku minta maaf pi.., semoga kamu tahu perasaanku yang sebenarnya ke kamu pi..,
aku ga bisa hidup tanpa kamu.,
aku dah pernah janji kan sama kamu dulu ?
aku ga akan ingkari janji itu pipi...,
:'(










Read More

kecuali kamu,

19.42 |


Read More

SARANGHAEEEEEE :')

19.19 |


wo de ai ren..., 
zhe r wo ai ni .., 
xian zai ni shi gao xing ma ?
xian zai wo shi bing le. 
:'(


Read More

:'(

20.18 |


Read More

Tak Bisa Hidup Tanpamu

19.54 |

D’MASIV – TAK BISA HIDUP TANPAMU

Artis        : D'Masiv
Album     : Single
Label       : -
Pencipta : -
  • 4.22 / 5 5
18 votes, 4.22 avg
Lirik "Tak Bisa Hidup Tanpamu" dari D’Masiv ini dipublikasikan pada tanggal 20 December 2008 oleh Cosa Aranda. Lagu ini masih berupa single.

LIRIK TAK BISA HIDUP TANPAMU

telah habis kata terangkai
untuk membuatmu kembali mengingat
semua apapun janjimu
aku mohon dengan sangat kepadamu
waktu bersama denganmu
tak sebanding dengan
hancur hatiku begitu
membekas di hidupku
aku mohon dengan sangat
kepadamu...
Kembalilah...wahai sayangku
hanya itu yang membuat aku tenang
Kembalilah...kembali padaku
aku takkan pernah bisa hidup
tanpamu...
Kembalilah...wahai sayangku
hanya itu yang membuat aku tenang
Kembalilah...kembali padaku
aku takkan pernah bisa hidup
Kembalilah...wahai sayangku
aku takkan pernah bisa hidup
dengan dia...
dengan dia...
dengan dia...
Read More

Jika suatu saat nanti kau ingat dan melihat kepadaku, aku akan selalu ada untuk kamu.

19.35 |


Aku terpaksa menangisaku terpaksa merintihcahayaku semakin redupmemilukan...
Reff:[*]kau masih bisa ku lihat..suaramu masih ku dengar..namun kenyataan ini, mengharukan...seseorang disana telah memilikimuaku kan berdosa bila merindukanmu

Reff:[**]oh mantan kekasihku...jangan kau lupakan aku...bila suatu saat nanti kau merindukanku...,datang...(cepat) datang padaku
Reff:[*]Reff:[**]
hoou...hey..hey..hey...
Reff:[**]2x


Read More

Nostalgia

20.28 |

kangen deh, sama kebiasaan pacaran yg dulu.
yang berantem, terus kamunya bilang
" sini sini mi., " sambil meluk aku.
kangen deh masa'' itu.
bener-bener bikin kangen banget.
sekarang bisa kaya dulu lagi ga ya ???
:(
berantem - baekkan - berantem - baekkan.
kangen kamu pake banget pi..., 
Read More

Boneka 2 th lalu.

20.01 |




ini boneka dari pipi waktu ultahku yang ke 16 th. 
waktu itu dia bawain boneka ini bareng sama mas adi, 
aku salut banget sama dia yang udah memperjuangin aku jauh-jauh dari kepung ke jati kediri.
aku kangen banget sama dia.,
apa dia juga punya rasa yang sama ke aku ya ??? 
hari ini aku sakit. dan setiap sakit aku keinget dia.
dulu pas aku pacaran sama dia, dia pasti bilang gini
" mimi ? bunda minum obat ya ? "
" cepat sembuh ya bunda ? "
dan dulu pas aku sakit waktu Mts. dia berpesan sama kakak kelasku buat jagain aku. ;'( :')
aku keharu banget kalau inget dia. 
dia sekarang apa kabar ya ?
dia udah punya pacar ga ya ?
apa dia masih inget aku ga ya ?
aku kangen banget sama dia. 
Tuhan..., jika aku diberi kesempatan untuk melihat dia..,
aku ingin melampiaskan emosiku untuk menatap wajahnya
merenungi setiap lekuk wajahnya.
aku merindukannya Tuhan..,
tolong Tuhan., buatlah dia mengingatku.., 
:'(
Aamiin

Read More

lagi sakit

19.46 |

ga tahu kenapa, malam ini gue kangen banget sama pipi.
gue ga tahu apa yang harus gue perbuat. 2 hari gue sakit, dan pas sakit itu… gue kaya ngerinduin kenangan gue yang dulu,
dulu, pas gue masih pacaran sama pipi, sometimes pas malem gue sms dia dan beritahu dia kalau gue sakit. dan paginya.., tanpa gue duga’’ dia dateng buat jenguk gue. itu dulu, pas dia masih SMA sama sebelum dia dipelayaran.
jujur,,, gue nangis mala mini, dia ngerasa gay a kalo gue tangisin tiap malem ?
sumpah, gue rindu banget sama dia, gue sayang banget sama dia.
tapi kenapa dia ga pernah percaya sama gue ??? gue tahu, dia ga bisa believe lagi sama gue karna dulu gue udah kecewain dia. tapi gue punya alasan knapa dulu gue kaya gitu. itu dulu karna pacar gur yang dulu belum gue putus. kirain gue nih ya.., dia udah ga bakal inget gue lagi. eh, pas gue SMA dia malah ada. dan mungkin… masalah yudhan, faskha, aris munandar, dan siapa lagi gue ga tahu.
padahal mereka itu udah gue anggep biasa’’ aja, only one gue itu tetep bayu. tapii bayu malah ga nganggep gue .
musim hujan, miracle in December. gue lagi ujian, besok antro sama sejarah.
desember bulan yang paling berkesan banget buat hidup gue, karena waktu itu adalah saksi cinta gue ke bayu. berangkat pagi pulang malem. gue kangen banget sms tiap malem dari dia
“ sayang, ayah dah nyampek bunda “
gue sampe hafal ekspresi wajah dia tahu gak. dan gue kangen banget sama dia…
wajahnya, raut mukanya yang sekarang buat gue nangis tiap liat. apa dia ngerasain yang sama kaya gue ? gue kadang nangisin dia, gue sayang banget sama dia. gue ga bisa move on dari dia.
ditambah sekarang gue bakal banyak tuntutan dari ortu gue, gue ga boleh nikah sebelum gue sukses. Ya Allah.., sukseskanlah aku semuda mungkin Ya Allah.., secepat mungkin..,
gue dilema. desember, bentar lagi tahun baru, gue bakal sedih sesedih-sedihnya. karena gue ga bakalan pernah bisa lupain tgl 31 desember 2012.  sekarang.., benatar lagi 2015. gue juga bakal sedih, karena gue harus ngelewatin tanggal 11 dan 18 februari.
huh……………. gue galau, aku budrek rek, kon eroh,, tanggunganku iku uuuakeh pisan.
bayu ? aku seneng kon , aku kudu piye neh bah kon seneng karo aku ?
bayu ? aku sakiki wes beddo? ga koyo biyen maneh.,
temenan a??? L
kate nyeluk awakmu sayang, ayah tapi empane kesan.e ga enak, soal.e awakmu wes ga seneng aku maneh.
bay? aku jalok dungo yo ? mugo’’ aku iso kuliah nok UI, UNESA, UM, tah UB. lewat SNMPTN. jurusan Hubungan International tah Bahasa Inggris. soale pijiku sen lumayan naik iku bay.  80,80,80,81- sen semester 5 gorong eroh, dongakno apik yo ? sak ndukure 81 mugo’’. soale aku gawe nilai raport bay.
aamiin ya robbalalamiin
atiku seng asli nyesek iki bay., soale kudu jujur karo awakku dewe, nak aku sek seneng kon. tapi jujur yo, atiku y owes ga nyesek maneh nak aku wes ngungkapno ngene ki. bay ? aku sak iki kadang ngikhlasno nak awakmu putus karo aku, tapi yo kadang aku ga ikhlas., soale uakeh kenangan’’ sen tak gawe karo awakmu bay, kon kudu ngerti bay, sak iki aku dadi anak nomer 1 seng bakal.e nanggung kuabeh.
1. ortu
2. adek ku
3. ponakanku
4. pendidikan
5. kerjaan
6. ortu maneh
7. ga oleh pacaran ( nganjah kate pacaran, karo arek lanang sopo yo an seng gelem karo aku )dan laen laen wes pokok.e
uakehlah, sampe males kadang aku kudu crito nang awakmu bay, pokok intine nak aku gong sukses gae orang tuaku, kluargaku aku ga oleh nikah.
dongakno yo bay ? umur 19 th aku iso kuliah nok PTN seng tak inginno, 3,5 th iso lulus. dadi aku lullus umur 22th. padahal kon ngerti bay ? aku pengen nikah karo kuliah jane, tapi yoweslah.., berhubung aku ga nduwe pacar neh., aku tak nuruti orangtuaku. bah ortu ku bangga karo aku, karo anak sen wes durhaka iki sen okeh duso.e
yo diselang umurku iku mugo’’ aku yo iso nyambi karo golek kerjo yo bay., bah iso sukses semuda mungkin..
aamiin.,

aku sayang karo kon bay, kon sayang ga karo aku bay ? 
Read More

:'(

19.22 |

iki piyee ?
aku diseneni laoshi..,
aku dikiro kurang max.,
padahal iku aku ngoyo ngerjakno ulangan dadakan sen kosa kata.e emang ga aku golek.i lewat A.
soale aku ga ndue A.
aku jalok A ga dituruti mbe bapak ku. :'(
jarene mben, januari.
tapi iki aku butuh ????
T_T
aku kudu piye ?
ya Allah...,
aku sok kuliah.e piye nak ga iso ?
padahal iku sen kudu tak kuasai...
:'( ya Allah.., aku harus gimana ?
aku dimarahi laoshi, dikelas, banyak anak'' tahu lagi.
aku malu ya Allah...
Read More

T_T

22.07 |


postinganmu di fb kok gitu sih ? kok bilang kalau aku bullshit ???
kamu tahu ga rasanya hati aku ini ??? 
sakiiiiiiiiiiiiiiiit banget.

Read More

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Blogger templates

Republik - Sandiwara Cinta Original Clip